Connect with us

Nintendo Switch Generasi Baru akan Rilis Tahun 2021?

nintendo switch

Berita Terkini

Nintendo Switch Generasi Baru akan Rilis Tahun 2021?

Menurut laporan dari media lokal Taiwan, Nintendo Switch generasi baru akan mulai diproduksi pada akhir tahun ini dan akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa versi baru Nintendo Switch akan mengalami peningkatan mulai dari interaksi hingga kualitas visualnya yang lebih baik. Namun sayangnya tak disebutkan secara detail seperti apa peningkatan kinerja perangkat kerasnya.

Hingga saat ini pihak Nintendo masih belum berkomentar apa pun, mereka tidak membenarkan atau membantah rumor yang beredar saat ini. Jika memang Nintendo tengah mengerjakan Nintendo Switch versi baru maka kemungkinan besar Nintendo Switch versi baru ini akan mendukung resolusi 4k.

Sebelumnya rumor tentang Nintendo Switch generasi terbaru ini telah beredar sejak 2019 lalu. Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi dari pihak Nintendo tentang konsol terbarunya. Entah apakah Nintendo Switch terbaru ini memang versi terbaru atau hanya peningkatan dalam versi “pro”.

Pada awal tahun ini, Switch berhasil tercatat dalam rekor penjualan karena telah berhasil menjual 52 unit Switch sejak dirilis Maret 2017.

Dikutip dari Polygon, kenaikan penjualan Switch ini tidak lepas dari kehadiran Nintendo Switch Lite dan peluncuran konsol hybrid tersebut di Tiongkok.

Dengan pencapaian tersebut, Switch berhasil mengalahkan penjualan Nintendo Super NES yang telah terjual 49,1 juta unit. Selain itu, penjualan unit konsol juga telah berhasil mengalahkan pendahulunya, Wii U.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top