Connect with us

10 Game Android Bertema Kerajaan yang Seru

game kerajaan

Best of the Best

10 Game Android Bertema Kerajaan yang Seru

Membangun kerajaanmu sendiri mungkin adalah impian semua orang, dan itulah mengapa game membangun kerajaan adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu berjam-jam.

Karena ini adalah genre yang populer, tidak heran banyak sekali game membangun kerajaan yang tersedia di toko aplikasi dan menjadi sulit untuk kamu mengetahui game mana yang bagus dan sepadan dengan waktumu.

Jika kamu mencari daftar game membangun kerajaan terbaik untuk Android, maka kamu datang ke tempat yang tepat. Mari simak daftar 10 game Android bertema kerajaan berikut ini.

1. Clash of Clans

game kerajaan

Clash of Clans adalah salah satu game membangun kerajaan paling populer dalam sejarah game. Premisnya cukup sederhana, kamu akan membangun kerajaan, mempertahankannya dari musuh online, dan menyerang lawan online lainnya untuk menjarah.

Game ni memungkinkan kamu untuk bergabung dengan klan yang ada atau membuat klan sendiri, lalu berperang dengan klan lain dan mengambil alih sumber daya.

Kamu harus mempertahankan desamu sebanyak kamu menghancurkan desa yang dibuat oleh pemain lain, jadi penting untuk menyiapkan kerajaan yang baik.

Clash of Clans
Clash of Clans
Developer: Supercell
Price: Free

 

2. Lords Mobile

game kerajaan

Lords Mobile adalah game membangun kerajaan yang bertindak sedikit lebih mirip Boom Beach daripada Clash of Clans. Premis dasarnya masih ada. Kamu mendapatkan hero, melatih pasukan, dan kemudian menghadapi lawan melalui PvP.

Ada peningkatan level yang biasa dengan elemen RPG dan penyesuaian, sementara kamu dapat maju melalui peta dan mendapatkan harta karun dan mata uang game di sepanjang jalan.

Lords Mobile: Kingdom Wars
Lords Mobile: Kingdom Wars
Developer: IGG.COM
Price: Free

 

3. Castle Clash: World Ruler

game kerajaan

Dikemas dengan pertempuran seru dan strategi multiplayer serba cepat, Castle Clash:World Ruler adalah salah satu game kerajaan yang populer seperti Clash of Clans.

Seperti biasa, kamu akan membangun sebuah kastil dan harus mempertahankannya, melawan kastil lain, dan bertarung dalam pertarungan guild vs guild dengan banyak pemain lain, atau bekerja sama dengan mereka dalam co-op dan bertarung melalui Dungeon yang berbeda untuk menjarah dan harta karun.

Castle Clash: World Ruler
Castle Clash: World Ruler
Developer: IGG.COM
Price: Free

 

4. Clash of Lords 2: Guild Castle

game kerajaan

Clash of Lords 2: Guild Castle adalah salah satu game strategi dan membangun kerajaan terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini di Android.

Kamu dapat memilih hero dan membangun pasukanmu, lawan PVE epik, pertempuran PVP hingga 10x dan menangkan hadiah epik untuk mendirikan kerajaanmu dan mempertahankannya dari penyusup. Kamu bahkan juga dapat membuat guild atau bergabung dengan guild pemain lain.

Clash of Lords: Guild Castle
Clash of Lords: Guild Castle
Developer: IGG.COM
Price: Free

 

5. Rise of Kingdoms: Lost Crusade

game kerajaan

Rise of Kingdoms: Lost Crusade adalah game strategi membangun kerajaan secara real-time. Di game ini kamu dapat memmilih perdaban yang berbeda, seperti Inggris, Jerman, Arab, Cina, Spanyol, Romawi, dan banyak lagi.

Kamu dapat mengelola dan melatih pasukan, memperoleh jenderal, menciptakan kota yang kamu inginkan, dan belajar cara mempertahankannya.

Game ini memungkinkanmu untuk bergabung dan meninggalkan pertempuran kapan saja, dan kamu juga dapat mengirim pasukanmu untuk membantu sekutu dalam mempertahankan diri atau mengalahkan lawan bersama.

Rise of Kingdoms: Lost Crusade
Rise of Kingdoms: Lost Crusade

 

6. Boom Beach

Boom Beach adalah salah satu game yang lebih unik dalam genre ini. Game ini memungkinkan kamu untuk mempertahankan diri di pantai, dan tujuan utamamu adalah menyerang pantai lain dan mengambil alih sumber daya mereka sambil mempertahankan pantaimu sendiri.

Di sini terdapat campaign mode yang panjang, tetapi itu bukan masalah utama di sini. Game ini memiliki banyak fitur multiplayer, seperti misi co-op yang dapat kamu lakukan dengan teman-temanmui, bertarung dalam pertempuran PvP di kapal perang, melakukan misi mingguan, dan bahkan berpartisipasi dalam event global yang tak kalah seru.

Boom Beach: Strategy War Game
Boom Beach: Strategy War Game

 

7. Gods of Olympus

game kerajaan

Gods of Olympus adalah game membangun kerajaan yang mengikuti mitologi Yunani. Di sini kamu akan membangun markas, menyerang markas pemain lain, dan mengatur pasukanmu.

Banyak karakter yang akan langsung Anda kenali, seperti Zeus, Athena, Spartan, dan sebagainya. Game ini terutama memberi penghargaan kepada mereka yang memainkannya lebih konsisten karena tidak memiliki waktu pembuatan.

Gods of Olympus
Gods of Olympus
Price: Free

 

8. Emporea

Emporea memiliki lebih banyak elemen RPG daripada kebanyakan game lain dalam daftar ini dengan tetap mempertahankan mekanisme game membangun kerajaan yang biasa. Kamu dapat memilih dari empat kelas yang berbeda, dan membangun seluruh kota berdasarkan preferensi dan strategimu sendiri.

Dibutuhkan lebih banyak strategi daripada kebanyakan game lain dalam hal membentuk pasukan yang sempurna, dan kamu harus banyak bekerja untuk menaikkan level hero milikmu dan menemukan peralatan terbaik untuk mereka.

 

9. Rise Empires: Ice and Fire

Rise Empires: Ice and Fire adalah game strategi membangun kerajaan yang luar biasa yang berlatar era abad pertengahan. Tujuan utama kamu dalam game ini adalah membangun kerajaanmu kembali dari awal karena kerajaanmu sebelumnya telah dihancurkan oleh musuh dan kamu harus mengatasi setiap tantangan yang dihadapi.

Rise of Empires memiliki gameplauy yang sangat kompleks dan dibuat dengan baik yang tidak memberikan kemenangan mudah. Jika kamu berharap untuk memenangkan semuanya hanya berdasarkan kekuatan maka kamu tidak akan berhasil.

Seperti game kerajaan lainnya, Rise of Empires juga memiliki sistem aliansi yang dibuat dengan baik yang mendorong pemain untuk bekerja sama dan menyusun strategi untuk mengalahkan musuh bersama.

 

10.  Forge of Empires

game kerajaan

Forge of Empires adalah game MMO RTS luar biasa lainnya yang pasti akan membuat kamu ketagihan bermain selama berjam-jam. Game ini tidak memintamu untuk memilih dari daftar negara atau suku yang berbeda untuk membangun peradabanmu. Sebagai gantinya, kamu dapat memilih semuanya sekaligus, karena game ini memiliki ratusan bangunan dan struktur, semuanya dalam gaya berbeda untuk kamu bangun di tanahmu.

Tujuan utama kamu adalah membangun kerajaan dan mengembangkannya melalui berbagai macam zaman. Dalam Forge of Empires, kamu bisa memulai dari Zaman Batu sampai ke Zaman Informasi, di zaman gedung pencakar langit dan megapolis.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top