Connect with us

Game GTA 6: Tanggal Rilis, Fitur, Karakter, dan Cerita

game gta 6

Berita Terkini

Game GTA 6: Tanggal Rilis, Fitur, Karakter, dan Cerita

Sukaon.com – Game GTA 6 telah resmi diumumkan tahun lalu melalui video trailernya. Pemain akan dibawa kembali ke dunia Vice City dalam era modern. Grand Theft Auto sendiri merupakan salah satu waralaba paling populer dan diminati dalam dunia game. Para penggemar sangat antusias dan berespektasi tinggi terhadap seri berikutnya. Berikut semua tentang GTA 6 yang kami ketahui sejauh ini.

Trailer GTA 6

Trailer GTA 6 resmi diumumkan pada tanggal 5 Desember 2023. tetapi dibatalkan sehari lebih awal setelah versi yang bocor beredar di internet. Terlepas dari itu, kini penggemar sedikit bisa mengurangi rasa penasarannya bagaimana dunia dan karakter GTA 6 untuk pertama kalinya. Bagi kamu yang belum menontonnya, bisa menyaksikannya di atas.

Karakter

Tokoh utama game GTA 6 akan berpasangan, bukan satu karakter atau tiga karakter seperti di game-game sebelumnya. Sejauh ini baru karakter bernama Lucia dan Jason yang diperkenalkan. Mereka digambarkan sebagai dua sejoli kriminal, Bonnie and Clyde.

Latar dan Cerita

GTA 6 mengambil latar di negara bagian Leonida, yang merupakan rumah bagi Vice City alias Miami. Rockstar mengatakan bahwa GTA 6 akan menghadirkan evolusi terbesar dan paling mendalam dari seri GTA sejauh ini. Perusahaan tersebut juga mengungkapkan bahwa game tersebut akan memberikan pengalaman dunia terbuka dengan melampaui apa yang mungkin yang sangat mendalam dan berbasis cerita.

Hingga saat ini belum banyak bocoran tentang ceritanya, tetapi yang jelas dua karakter sepasang kekasih ini gemar melakukan pencurian bersama. Dalam trailernya juga menunjukkan bahwa Lucia pernah mendekam di penjara.

Fitur Media Sosial dalam Game

Salah satu fitur yang kemungkinan akan tersedia dalam GTA 6 adalah sistem media sosial dalam game. Seperti layaknya dunia nyata yang di mana kini semua orang bergantung pada internet, GTA 6 menghadirkan mekanik di mana pemain dapat melakukan kejahatan dan membuatnya viral melalui internet atau membuat koneksi dengan rekan gelap melalui dark web. Tentunya jika fitur ini benar adanya maka akan sangat menarik bagi para pemain.

Harapan Pemain

Rumor beredar jika 60 persen bangunan di game GTA 6 akan dapat dimasuki, dengan jumlah mencapai 2.000 bangunan. Pemain berharap bisa memasuki rumah dan apartemen di kota, sekaligus menjelajahi bangunan tersebut.

Tanggal Rilis GTA 6

Game GTA 6 dikabarkan rilis pada tanggal 2025 di PS5 dan Xbox Series X/S, namun rumor terbaru menyebutkan GTA 6 diundur perilisannya menjadi 2026. Jika kabar tersebut benar adanya, maka perilisan GTA 6 untuk PC paling cepat akan rilis pada 2027.  Hingga saat ini pihak Rockstar sendiri belum mengonfirmasi kabar jadwal perilisan GTA 6 tersebut.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top