Connect with us

Semua Sinopsis Cerita Game Chilla’s Art Lengkap

game chilla's art

Best of the Best

Semua Sinopsis Cerita Game Chilla’s Art Lengkap

Sukaon.com – Game-game Chilla’s Art selalu mendapatkan tempat khusus dari para penggemar game horor. Bagaimana tidak? Setiap game yang mereka luncurkan selalu mengandung unsur cerita yang bikin merinding.

Nah, jika kamu ingin mengetahui sinopsis game-game Chilla’s Art, maka kamu bisa simak pembahasan lengkap sinopsis game Chilla’s Art berikut ini.

Sinopsis Cerita Game Chilla’s Art

1. Night Delivery

game chilla's art

Menceritakan tentang seorang kurir yang harus mengantarkan beberapa paket ke pelanggan yang berada di sebuah apartemen pada malam hari.

Selama mengantarkan paket ke pelanggan di apartemen itu, ia menemukan ada yang tidak beres di sana dan para penghuninya pun tampak menyimpan sesuatu yang misterius.

 

 

2. Night Security

Seorang petugas keamanan bernama Keigo Ochigi yang harus bekerja pada malam hari. Ia bertugas untuk memeriksa setiap ruangan di setiap lantai gedung itu.

Namun tidak seperti biasanya, malam itu mungkin malam yang tidak akan pernah dilupakan oleh Keigo, karena ia menemukan hal-hal aneh dan mencekam selama ia memeriksa ruangan, salah satunya adalah ia menemukan seorang wanita misterius di sana.

 

3. The Kidnap

game chilla's art

Menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Renya yang memiliki kakak bernama Sakiko. Mereka berdua tinggap satu atap dengan sang ibu yang tidak pernah mencintai mereka.

Suatu hari sang ibu pergi meninggalkan Renya dan Sakiko dan tidak kembali, Sakiko pun ikut menghilang. Sejak saat itu Renya merasa sangat kesepian dan ia juga menemukan hal-hal tidak beres selama ia sendirian di rumah.

 

4. The Karaoke

Mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Mira yang berjanji kepada temannya, Moeka untuk berkaraoke bersama setelah selesai menyelesaikan latihan basket. Kemudian pelatih menyuruh mereka pulang, namun Moeka harus membersihkan lapangan terlebih dahulu, sementara Mira pergi duluan ke tempat karaoke.

Ketika berada di tempat karaoke, sambil menunggu Moeka, Mira memulai karaoke duluan. Beberapa lama kemudian, Mira mulai merasa tidak nyaman karena ia seperti melihat ada seseorang yang menguntitnya.

 

5. Parasocial

Menceritakan tentang seorang gadis bernama Nina yang berprofesi sebagai live streamer.  Setiap hari ia harus melakukan siaran langsung menggunakan bentuk animasi 2D alias vtuber bernama Senra Nina. Meski ia tinggal sendirian di Apartemen, namun ia memiliki sahabat yang ia percaya bernama Asuka yang sering mengunjunginya.

Hingga pada suatu hari Nina mengalami kejadian buruk, karena identitas aslinya tak sengaja terungkap. Hal ini membuat Nina tidak tenang, terlebih seorang penguntit mencoba memburunya hingga ke apartemen.

 

6. The Closing Shift

game chilla's art

Menceritakan tentang seorang gadis yang bekerja pada shift malam di sebuah kafe. Di sana harus melayani pelanggan dan melakukan berbagai tugas lainnya, yakni membersihkan kafe sebelum menutup kafe.

Seiring berjalannya waktu ia menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres di kafe tempat ia bekerja. Di sana ia merasa ada yang menguntitnya selama bekerja di sana, entah apa ia hanya berhalusinasi atau memang itu benar-benar terjadi.

 

7. The Convenience Store

game chilla's art

Bercerita tentang seorang mahasiswi yang bekerja shift malam di sebuah minimarket setempat. Sebagai pekerja di minimarket ia harus melayani banyak pelanggan dan melakukan berbagai tugas dari manajernya.

Seiring berjalannya waktu, ia mulai mengalami berbagai kejadian menakutkan di sekitar minimarket tersebut. Tidak diketahui pasti apakah itu hanya imajinasi atau minimarket itu benar-benar berhantu.

 

8. Missing Children

Menceritakan tentang hilangnya Tiga siswi SMP tanpa jejak. Menghilangnya mereka, membuat seorang detektif tergerak untuk membantu mencari ketiga siswi tersebut.

Demi menemukan petunjuk, detektif tersebut di dampingi partnernya untuk mengunjungi rumah keluarga mereka. Namun sepanjang perjalanan, detektif tersebut bertemu dengan beberapa orang aneh.

 

9. The Caregiver

game chilla's art

Mengisahkan tentang perawat yang bekerja di rumah sakit bernama Sachie. Suatu hari ia ditugaskan merawat seorang kakek bernama Koga Souichi setelah mendapat telepon dari puterinya.

Saat berada di rumah Souichi, ia menemukan Souichi dengan kursi roda dan hanya sendirian di sana. Sachie pun melakukan tugasnya dengan merawat Souichi malam itu, namun siapa sangka di sana ia harus mengalami kejadian yang tidak akan pernah ia lupakan.

 

10. The Bathouse

Mengisahkan tentang seorang wanita bernama Maina Akimura, ia berhenti dari pekerjaan lamanya di perusahaan dan pindah ke pedesaan dengan bekerja sebagai petugas pemandian. Di sana ia diberikan tempat tinggal gratis, sehingga ia tidak perlu lagi memikirkan di mana ia harus tinggal.

Seiring berjalannya waktu, Maina mulai mencurigai hal aneh pada penduduk desa dan ia juga mengalami kejadian aneh terjadi di sekitar pemandian.

 

11. The Ghost Train

Mengisahkan tentang seorang pria bernama Kensuke Tanaka yang setiap malam menggunakan kereta bawah tanah. Setiap hari ia melakukan rutinitasnya sembari menunggu kereta datang dengan pergi membeli minuman melalui mesin penjual minuman, pergi ke toilet, dan beristirahat sejenak untuk merokok.

Seiring berjalannya waktu lama kelamaan ia suatu hari ia merasa malam-malamnya berbeda dari biasanya, perjalanan pulangnya menjadi semakin menyeramkan dan mencekam.

 

12. The Radio Station

Mengisahkan tentang seorang penyiar radio bernama Masaki Onikawa yang meninggal secara misterius. Kakak dari Masaki, Haruo Onikawa pun sangat terpukul mendengar kabar tersebut, ia pun mencurigai ada yang tidak beres dibalik kematian Masaki.

Demi mencari kebenaran, Haruo pun menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi dengan adiknya dan ternyata ia menemukan bahwa kematian adiknya ada hubungan dengan hal-hal gaib.

 

13. Hanako

Mengisahkan tentang tiga siswa kelas 5 yang pergi ke sekolah mereka di malam hari untuk melakukan ritual Hanako dengan cara mengetuk pintu toilet perempuan di mana tempat hantu hanako itu bunuh diri.

Suasana semakin mencekam saat mereka tiba-tiba saling terpisah dan tokoh utama harus menghadapi hantu Hanako yang muncul dari toilet.

 

 

14. Yuki Onna

Yuki Onna mengisahkan tentang seorang ayah yang berusaha menemukan anak-anaknya yang hilang setelah hantu bernama Yuki Onna menculik mereka.

Demi menemukan anak-anaknya, sang ayah harus menelusuri ruangan demi ruangan dengan hanya berbekal senter dan ia harus menghadapi kejaran Yuki Onna.

 

15. Inunaki Tunnel

Mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Keiji Fujio yang dikenal dengan nama “HorrorOfKeiji666” di internet. Untuk mencapai ketenaran, ia memberanikan diri pergi ke Terowongan Inunaki yang terbengkalai, yang terletak di dekat waduk Inunaki di kota Miyawaka di Prefektur Fukuoka.

Meski terowongan itu kabarnya berhantu, namun Keiji tetap nekat menjelajahi terowongan itu dan entah apakah ia berhasil keluar dari terowongan berhantu itu dengan selamat.

 

16. Okaeori

Mengisahkan tentang seorang siswa SMP yang baru pindah rumah dan ketika ia pulang sekolah menuju ke rumah, ia harus mengingat di mana letak rumah barunya.

Pada akhirnya ia pun sampai di rumah barunya, namun anehnya ia tak menemukan keberadaan ibunya yang seharusnya ada di rumah saat itu.

 

17. Stigmatized Property

Menceritakan tentang seoran gadis bernama Sayaka tiba-tiba diundang ke apartemen baru temannya. Meskipun saat itu temannya sedang mengalami kebangkrutan, namun ia mampu membeli apartemen baru karena harga sewanya yang murah.

Walaupun apartemen itu tampak seperti apartemen idaman orang-orang, nyatanya dibalik itu ada kutukan mengerikan yang menghantui apartemen itu.

 

18. Aka Manto

Pada suatu malam yang gelap dan hujan ada dua orang pembully bernama Maiko dan Haruna melakuan tindak bullying terhadap salah satu teman sekelas mereka dengan menyuruhnya untuk mengeksplor sekolah terbengkalai.  Alasan mereka melakukanya adalah karena Maiko cemburu melihat kedekatan korban (tidak disebutkan namanya) dengan pacarnya.

Ketika si korban menelusuri sekolah itu, ia menemukan bahwa tempat itu dihantui oleh sosok hantu berjubah merah dengan topeng bernama Aka Manto.

 

19. Onryo

Tokoh utama harus bertahan hidup dari kutukan rumah hantu dengan mengguna kamera pengusir hantu. Saat ia menjelajahi rumah dan mengungkap rahasia, ia akan menghadapi musuh dan memecahkan teka-teki.

 

20. Jisatsu

game chilla's art

Menceritakan tentang seorang pemuda yang bekerjad di sebuah perusahaan film independen kecil mendapatkan tugas dari bosnya untuk merekam dirinya sendiri saat menelusuri sebuah rumah terbengkalai.

Ketika sampai di rumah tersebut, ia menemukan bahwa rumah itu berhantu dan kemungkinan ada rahasia gelap tentang pemilik sebelumnya yang tinggal di sana.

 

21. Shinkansen

game chilla's art

Menceritakan tentang seorang pria yang sedang menaiki Shinkansen atau disebut juga kereta peluru Jepang menuju Tokyo. Di dalam kereta, ia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang menyadari adanya anomali di Shinkansen yang ditumpangi. Si anak laki-laki tersebut pun memberitahu pria tersebut mengenai hal itu.

Setelah mendengar hal tersebut, pria itu pun harus menemukan anomali di Shinkansen agar ia bisa bebas keluar dengan selamat.

 

22. The Night Way Home

Mengisahkan tentang seorang siswi SMP bernama Rina yang mendengar kabar bahwa banyak sekali gadis yang tiba-tiba menghilang.

Ketika Rina hendak pulang ke rumah, ia tiba-tiba memasuki dunia lain yang mencekam dan di situ ia dikejar-kejar oleh makhluk mengerikan yang ini merenggut nyawanya.

Itulah sinopsis cerita semua game Chilla’s Art.

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top