Connect with us

Daftar 30 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke DANA

game penghasil uang

Berita Terkini

Daftar 30 Game Penghasil Uang, Bisa Langsung Cair ke DANA

Sukaon.com – Game penghasil uang adalah sebutan untuk game-game yang menawarkan sejumlah uang. Game jenis ini cocok bagi kamu yang hobi bermain game dan sedang membutuhkan uang.

Beberapa game menawarkan hadiah yang bisa dicairkan menjadi uang dalam bentuk dompet digital seperti DANA atau berupa voucher.

Nah, langsung saja mari simak game penghasil uang yang bisa langsung cair ke DANA berikut ini.

Daftar Game Penghasil Uang Terbaru Bisa Langsung Cair ke DANA

1. Hago

game penghasil uang

Hago memiliki berbagai macam mini game seru untuk dimainkan. Menariknya, pemain bisa mendapatkan koin untuk ditukar dengan uang atau pulsa. Caranya adalah dengan menyelesaikan misi harian atau mengundang teman.

 

2. Ludo King

game penghasil uang

Ludo King merupakan game papan online yang seru dan menyenangkan. Pemain dapat mengumpulkan berlian sebanyak mungkin untuk ditukarkan dengan uang.

 

3. Island King

Island King memungkinkan pemain mendapatkan saldo DANA gratis. Pemain hanya perlu menyelesaikan berbagai misi dan bermain secara rutin untuk mendapatkan poin. Poin akan semakin banyak didapatkan dengan menaikkan level.

 

4. Ocean Crush

game penghasil uang

Ocean Crush dengan gameplay Candy Crush, pemain harus mencocokkan tiga atau lebih benda yang sama untuk memperoleh poin. Setelah pemain mencapai level tertentu, mereka akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan saldo DANA.

 

5. JOYit

game penghasil uang

JOYit menawarkan bermacam-macam game menarik yang bisa dimainkan. Setiap pemain menyelesaikan misi atau memenangkan game, mereka akan mendapatkan poin untuk ditukar menjadi saldo DANA. Selain itu, game ini juga menghadirkan event mingguan dengan hadiah yang lebih besar.

 

 

6. Mager

Mager merupakan game penghasil uang yang seru untuk dimainkan. Pemain hanya perlu menyelesaikan misi dan tantangan untuk memperoleh reward berupa golden ticket, silver ticket, atau koin Mager. Reward yang telah terkumpul tersebut bisa ditukarkan menjadi saldo DANA.

 

7. Jungle Box

Dalam game Jungle Box, pemain harus menyelesaikan misi atau bermain game untuk mendapatkan poin berupa daun. Daun yang telah dikumpulkan tersebut bisa ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo DANA.

 

8. The Lucky Miner

The Lucky Miner mengajak pemain untuk menambang emas dan memainkan beberapa game lainnya untuk mendapatkan poin. Poin ini dapat ditukar menjadi saldo uang atau voucher.

Game Penghasil Uang Lainnya

9. Axie Infinity
10. Candy Kaboom
11. Crazy Dog
12. Fish Master
13. Golden Town
14. Greedy Dragon
15. Gamee Prizes
16. Isul
17. Island King Pro
18. Lucky Popstar
19. Lemo
20. Maen Yo!
21. Merge Gem
22. Million Quiz
23. My Idle Plants
24. Putar Roda
25. Play and Win
26. Super Birds
27. Tambang Emas
28. Tile Win Cash
29. Water Sort Puzzle
30. Wild Cash

Continue Reading

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Advertisement SukaGawai
Advertisement sukasinema

Like Us On Facebook

Trending

Newsletter

Tag

To Top